Video Motivasi Untuk Kekurangan Hidup

Video Motivasi Kekurangan Hidup

Bagaimana kabar anda kali ini? apakah saat ini anda sedang merasa terpuruk akibat kekurangan yang anda miliki saat ini? Jika itu merupakan kondisi anda saat ini, tenang saja karena kali ini Sapa Kabar akan membagikan sebuah video motivasi yang dapat anda jadikan sebagai penyemangat hidup.

Sebelumnya saya jelaskan terlebih dahulu tentang motivasi. Motivasi adalah sebuah roh atau sesuatu yang dapat menambah kepercayaan kita atau menambah semangat kita dalam menjalani hidup ini. sehingga kita akan merasa lebih semangat walau dengan kekurangan yang kita miliki, dan tidak merasa putus asa hanya karena kekurangan yang kita miliki.

Video motivasi yang akan sapa kabar bagikan kali ini menveritakan seorang anak gadis yang memiliki kekurangan dalam pendengarannya (tuna rungu). Namun walau begitu, ia mempunyai tekad untuk dapat bermain biola. Tapi dia mendapat halangan yang berat, yaitu mendapat cacian dari wanita lain yang ahli bermain piano.

Namun gaids itu tetap tidak patah semangat. Ia akhirnya bertemu seorang kakek pengamen biola dijalan. Kakek tersebut sangat pandai bermain piano. Akhirnya ia diajari bermain piano oleh kakek tersebut dengan sabar. Kakek tersebut mengatkan bahwa music adalah sesuatu yang tidak dapat dilihat, namun bisa dirasakan.

Akhirnya pada suatu kontes music klasik, ia berniat mengikutinya. Tak disangka justru dia yang menjadi pemenangnya, mengalahkan wanita pemain piano yang menghinanya. Penasaran bagaimana video tersebut, langsung saja saksikan yang berikut ini.



Itulah video motivasi yang dapat sapa kabar bagikan kepada anda. Semoga video itu dapat menambah semangat anda dalam menjalani hidup ini walau dengan kekurangan.

16 Comments

harianlagu.com mengatakan...

sangat mantap :)

Unknown mengatakan...

iya gan bisa kita jadikan motivasi tersendiri

planet.savelagu.date mengatakan...

sangat menginspirasi dan tentunya memonivasi saya

musikapik.info mengatakan...

Mantap, bermanfaat banget infonya

Drive Lagu mengatakan...

intinya cuman satu, jangan menyerah dan tetap semangat.

Musik21 mengatakan...

DOREMI - Hits Download Lagu Terbaru 2018

Unknown mengatakan...

mantap jiwa.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
MP3 Minang mengatakan...

Sangat menginspirasi, mantap :D

Yukimp3 mengatakan...

Yang pada intinya jangan patah semangat.

Haixizhenpin.com mengatakan...

Visit my website > MP3 Guys

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Siapa Anda mengatakan...

download mp3

Unknown mengatakan...

download lagu mp3

Unknown mengatakan...

Good bro

Unknown mengatakan...

Good oh yes