Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Tempat beli pulsa online murah terpercaya, jualpulsa.com - Di jaman modern seperti ini, handphone bukan menjadi barang yang mewah lagi, tapi sudah menjadi kebutuhan. Banyak orang mulai dari SD samapi orang tua semuanya mempunyai handphone. Salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dai handphone adalah pulsa. Ya, sebab dengan pulsa handphone dapat digunakan untuk komunikasi seperti sms, telepon, dan internetan.

Selama ini umumnya orang membeli pulsa datang langsung ke counter hp yang menjual pulsa. Dan yang membuat kita malas, kalau yang jual pulsa tersebut jauh dari tempat kita, apalagi kalau lagi hujan, sudah pasti menambah malas kita. Namun sekarang kita tidak usah repot – repot untuk membeli pulsa dengan datang langsung ke counter hp, karena sekarang sudah ada sebuah situs online yang menjual pulsa. Jadi apalibla anda menggunakan e-banking atau mobile banking tentu iini snagat bermanfaat sekali, keran dengan mentransfer uang saja kita sudah dapat membeli pulsa tanpa pergi jauh – jauh ke counter HP.

Apa Itu Jualpulsa.Com, Jual Pulsa Online Murah Terpercaya?

Julapulsa.com adalah suatu situs Jual Pulsa Online yang murah dan terpercaya yang menjual voucher pulsa hp, pulsa listrik, dan voucher game yang melayani pelanggan selama 24 jam dengan pembayaran menggunakan transfer dari bank BNI, BRI, Mandiri, atau BCA. Jadi disini anda bisa beli pulsa online tenpa perlu pergi kemana – mana. Bagi anda yang sudah menggunakan layanan e-banking atau mobile banking dari keempat bank tersebut, tentu akan lebih mudah dalam membeli pulsa.

Apakah Jualpulsa.Com Itu Terpercaya?

Anda tidak perlu khawatir saat membeli pulsa di jualpulsa.com, karena disini tidak ada yang namanya PENIPUAN. Pulsa akan terkirim setelah anda melakukan pembayaran. Jika asetelah 1 jam sejak pemesanan anda tidak melakukan pembayaran atau transfer, maka pulsa otomatis tidak terkirim atau pemesanan gagal.

Bagaimana Cara Memesan Atau Membeli Pulsa Di Jualpulsa.Com

Untuk Beli Pulsa Online di jualpulsa.com, berikut ini adalah beberapa langkah yang perlu anda lakukan
  • Langkah pertama, buka terlebih dahulu jualpulsa.com di browser anda, lalu anda pilih jenis produk yang ingin anda beli, misalnya pulsa untuk membeli pulsa, token listrik untuk membeli token listrik, dan voucher game untuk membeli voucher game. Misalkan saja disini anda akan membeli pulsa.
  • Langkah kedua, selanjutnya anda pilih provider pulsa yang akan anda beli, misal IM3, Mentari, XL, 3, Simpati, dan sebagainya.
  • Langkah ketiga, masukan nominal atau jumlah pulsa yang akan anda beli dan masukkan juga nomor hp yang akan anda isi pulsa. Nomor hp disini tanpa spasi, misal 089123456789 bukan 089 123 4567 789.
  • Lakukan pembayaran dengan cara mentrasfer uang sesuai dengan bank yang anda pilih dan yang anda puya. Untuk nomor rekening nanti akan akan diberi tahu. Dalam mentrasfer uang atau membayar pulsa, pastikan anda melakukannya di jam online jualpulsa.com bukan di jam offline jualpulsa.com berikut adalah jam offline jualpulsa.com

BCA :
Senin - Jum'at offline pukul 21.00 - 01.00 WIB
Sabtu, offline pukul 17.00 - 20.00 WIB
Minggu, idak ada offline
Mandiri
Senin - Jum'at offline pukul 23.00 - 04.00 WIB
Sabtu - Minggu offline pukul 22.00 - 05.00 WIB
  • Pemesanan akan di batalkan secara otomtais jika tidak ada pembayaran 2 jam setelah pemesanan.
  • Setelah anda melakukan pembayaran, silahkan lihat terus halaman pemesanan dan pastikan status pemesanan pulsa anda menjadi PROSES yang kemudian menjadi SUKSES beberapa menit kemudian. Setelah itu pulsa akan masuk otomatis ke hp anda.
  • Namun jika anda sudah melakukan pembayaran, namun sudah lebih dari 30 menit status pemesana anda masih tetap TERPROSES atau belum menjadi PROSES dan SUKSES, maka anda berhak complain dengan menuju halaman contact jualpulsa.com jual pulsa online murah terpercaya, atau langsung saja menghubungi nomor berikut ini

SMS Only: 085762344196
Chat di WhatsApp: 085762344196
Chat di BBM: 2B6F53A2

Sudah banyak sekali orang yang beli pulsa di jualpulsa.com ini, di umumnya mereka merasa puas atas pelayanan yang diberikann oleh jualpulsa.com. hal ini dikarena jarang sekali terjadi gagal transfer. Untuk anda yang ingin mencoba order pulsa di jualpulsa.com, langsung saja order segera.

Demkianlah informasi tentang jualpulsa.com jual pulsa murah terpercaya yang dapat saya sampaikan kepada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda. Jangan lupa jga untuk anda yang ingin ikut berpartisipasi dalam kontes seo yang diadakan oleh Blog Cara Ririn ini

6 Comments

arumugam mengatakan...

Thanks for your excellent guide man


123.hp.com/setup 4523

Budi Setiadi mengatakan...

Wah asyik nih kalau bisa beli pulsa online murah, jadi gak perlu keluar rumah kalau lagi butuh pulsa. tinggal beli online aja di pulsaboss.com

Distributor Pulsa Elektrik All Operator Harga Grosir mengatakan...

Engga cuma beli, kamu juga bisa dapet cuan lohh
distributor pulsa elektrik all operator harga grosir

Aplikasi PPOB Tanpa Biaya Admin mengatakan...

Kalo mager beli pulsa keluar mah, tinggal klik klik disini aja, hihi Aplikasi PPOB Tanpa Biaya Admin

https://sogehbareng.com/ mengatakan...

Artikel yang menarik

Apakah anda ingin tahu apa kelebihan digitalisasi untuk UMKM anda bisa mengunnjungi https://sogehbareng.com/ untuk informasi lebih detail.

https://sogehbareng.com/ mengatakan...

Apakah anda ingin tahu aplikasi PPOB untuk Bayar Tagihan Listrik yang terbaik? Jika iya anda bisa mengunjungi https://sogehbareng.com/ untuk informasi lebih detail.