Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Dimana Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Di jaman sekarang ini, teknologi (IT) sudah berkembang dengan pesat. Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi kehidupan. Hal ini terbukti dengan adanya penerapan IT di berbagai bidang kehidupan, salah satunya yaitu perdagangnya. Toko online atau sering disebut juga dengan online shop merupakan gabungan dari toko dan teknologi internet. Nah, untuk memajukan toko online ini banyak sekali cara yang bisa dilakukan, mulai dari promosi dan juga meningkatkan posisi pencarian di search engine seperti google, yahoo, dan bing. Bicara tentang cara optimasi toko online di search engine, bagi Anda yang masih terkesan baru dan belum mendalami teknik SEO (search engine optimize) saya mempunyai tempat informasi tentang kursus SEO yang sudah terjamin, yaitu DUMET SCHOOL.

Apa Itu Dumet School?

Dumet School adalah tempat kursus website, digital marketing, dan design multimedia terfavorit di Jakarta dari tahun 2013 sampai 2015. Jadi semisal Anda ingin mendalami ilmu SEO, membuat website yang bagus, atau ingin ahli dalam multimedia langsung saja ikut kursus di Dumet School. Dumet School sendiri merupakan sebuah lembaga kursus di bawah naungan PT Duta Media Teknologi yang sudah berbadan hokum resmi. Jadi Anda tidak perlu khawatir kalau kursus ini hanya abal – abal, Dumet School juga sudah mendapatkan izin operasi dari Dinas Pendidikan No dan Tahun 3261/2014. 
logo dumet school

Apa Panduan Yang Diberikan Oleh Instruktur Dumet School?


Selain anda diajarkan secara lisan oleh instruktur dumet school, anda juga akan mendapat modul. Modul ini berisi materi – materi terkait dengan kursus yang anda ikuti. Penjelasan dari modul tersebut juga sangat mudah dipahami. 
modul dumet school

Bagiamana Suasana Belajar Di Dumet School?

Untuk suasana belajar di dalam kelas Dumet School, Anda tidak perlu khawatir, ragu ataupun takut. Kelas di Dumet School sudah didesign dengan sangat bagus dan rapi. selain itu model pembelajaran yang digunakan oleh staf atau pengajar Dumet School juga sangat santai namun tetap fokus pada materi yang sedang diajarkan.
suasana belajar di dumet school

Selain itu sebelum dan sesudah belajar di dumet school, anda juaga akan diajak untuk melakukan stretching terlebih dahulu. Stretching ini sangat bermanfaat untuk melatih otak agar lebih siap dalam menerima pelajaran.
pemanasan sebelum belajar

Siapa Saja Yang Boleh Ikut Kursus Di Dumet School?

Semua kalangan bisa mengikuti kursus di Dumet School. Muali dari anak SD, SMP, SMA, mahasiswa, karyawan, staff IT dan sebagainya semuanya boleh ikut kursus di Dumet School. Dan walaupun usia pelajar berbeda, namun perlakuan dari pengajar tetap sama, jadi nggak usah minder Anda yang sudah merasa tua untuk mengikuti kursus.

Dimana Lokasi Dumet School?

Dumet School mempunyai 4 cabang. Anda dapat menemukan Dumet School di lokasi berikut ini :
  1. Dumet School Srengseng. Ruko Permata Regensi Blok B-18, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Depan Hutan Kota Srengseng). (021) 5890 8355
  2. Dumet School Grogol. Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23, Jakarta Barat (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II). (021) 2941 1188
  3. Dumet School Depok. Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok) (021) 7720 7657
  4. Dumet School Kelapa Gading. Rukan Artha Gading Niaga Blok i-23, Jakarta Utara (Belakang Mall Artha Gading).

Kursus Apa Saja Yang Ada Di Dumet School

Anda dapat memilih kursus di Dumet School sesuai dengan bakat, kemampuan, dan minat Anda. Adapun beberapa kursus di Dumet School adalah sebagai berikut :
  1. Kursus Digital Marketing atau kursus SEO. Belajar SEO, Adwords, Youtube Ads, Facebook Ads, Email Marketing, Landing Page. Kursus ini sangat cocok bagi Anda yang ingin meningkatkan penjualan produk Anda
  2. Kursus CMS Master. Belajar membuat website dengan Wordpress & Joomla.
  3. Kursus Flash Animation. Belajar membuat animasi interaktif dengan Flash & Action Script 3.0.
  4. Kursus Video Editing. Belajar mengedit & memanipulasi video dengan Premiere Pro & After Effect.
  5. Kursus deasin grafis. Belajar desain grafis dengan Photoshop, Illustrator, & InDesign.
  6. Kursus Bootstrap. Belajar mendesain website responsive dengan Bootstrap 3 (Framework CSS).
  7. Kursus Wordpress Developer. Belajar membuat themes dan plugin wordpress sendiri.
  8. Kursus web programming
  9. Kursus web design. tentang cara mendesain web atau membuat template
  10. Kursus mobile app. Aplikasi mobile di berbagai sistem operasi seperti android, iOS, Blackberry dan windows phone

Mengapa Memilih Dumet School Untuk Kursus IT?

Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu memilih Dumet School untuk kursus IT Anda. Berikut adalah alasan yang sudah terbukti menarik banyak pelanggan dan memuaskan pelanggan :
  • Satu murid pun belajar langsung dimuali

Sistem belajar Dumet School menerapkan satu murid pun akan langsung dimuali belajarnya. Jadi belajar dapat dilakukan kapanpun. Jadi saat Anda mendaftar, saat itu juga Anda sudah dapat langsung belajar di dalam kelas Dumet School. Sehingga kesanny Anda sedang privat dengan instruktur Dumet School. Sistem ini diterapkan oleh Dumet School dengan tujuan untuk mempercepat proses belajar tanpa menunggu waktu yang lama yang dapat membuat murid tidak senang.
  • Jadwal belajar murid fleksibel, murid yang menentukan jadwalnya
Ini juga kelebihan dari Dumet School. Setiap murid bisa menentukan sendiri kapan mereka akan belajar. Tim front office dari Dumet School memebrikan kebebasan kepada setiap muridnya untuk membuat jadwal sendiri. Dengan demikian, murid dapat mengikuti kursus dengan lancar, dn kegiatannya juga dapat berjalan dengan lancar, tidak terjadi tabrakan jadwal. Dengan sistem ini bisa dipastikan tidak aka nada lagi murid yang ketinggalan materi hanya karena izin tidak masuk kelas karena hal tertentu.
  • Setelah lulus boleh konsultasi gratis selamanya
Pada faktanya, setiap alumni yang sudah lulus dari Dumet School akan menemui tantangan baru pada pekerjaannya. Maka dari itu, fasilitas konsultasi gratis setelah lulus akan sangat membantu murid yang sudah lulu untuk berdirskusi dengan instrukturnya. Tim instruktur Dumet School juga selalu siap dalam proses pembelajaran kapanpun dan gratis untuk selamanya
  • Setelah lulus akan mendapat sertifikast dari Dumet School
    kelulusan di dumet school
  • Setiap murid wajib memiliki hasil karya

Jika Anda mengikuti kursus namun tidak memiliki karya. Jangan bilang itu kursus sudah berhasil. Lain halnya dengan di Dumet School. Dumet School mewajibkan setiap siswanya untuk membuat hasil karya. Dengan demikian tim instruktur akan mengatahui dimana kekurangan dan kelebihan dari hasil karya murid, dan mengetahui dimana kesulitan sanga murid dalam membuat hasil karya. Jadi tim instruktur bisa lebih memperdalam di bagian yang murid tidak bisa.
  • Murid Akan diKasih Project Berbayar Dari Dumet School.
  • Semua Instruktur adalah Praktisi dan Staff Tetap (BukanFreelancer).
Semua instruktur dari Dumet School merupakan paraktisi dan staff tetap, bukan praktisi dan staff yang sedang magang atau freelancer. Berikut ini adalah beberapa praktisi dan staff dari Dumet School. Salah satu praktisi dan staff yang saya kenal adalah Surya Candra Gobel. Beliau merupakan orang yang baik dan enak untuk diajak berteman, walaupun Cuma melalui facebook.
instruktur dumet school
  • Murid Boleh Konsultasikan Project dari Luar, Seperti Skripsi atau Website Kantornya.

Apa Saja Hasil Karya Murid Dumet School?

Seperti yang sudah saya katakana diatas. Bahwa setiap murid di Dumet School wajib memiliki hasil karya. Berikut ini adalah beberapa hasil karya murid Dumet School.

Siapa Saja Klien Dumet School?

Seperti yang sudah saya katakana diatas, bahwa Dumet School merupakan tempat kursus seo terbaik di Jakarta sjak 2013 – 2015, dan menerima siapa saja sebagai muridnya. Berikut ini adalah beberapa brand besar yang menjadi klien atau murid Dumet School.
murid dumet school

Testimonial Dari Murid Dumet School

Jika saya yang berpendapat sendiri tentag Dumet School mungkin Anda masih kurang percaya. Maka dari itu, bberikut ini adalah testimonial dari beberapa murid Dumet School. Agar Anda labih percaya.





Kurang lebih itulah informasi tentang Dumet School Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda. Sekian dan terima kasih

6 Comments

hao mengatakan...

sukses ya kontesnya gan.

fazahra mengatakan...

terima kasih telah berbagi Mas, senang sekali rasanya membaca tulisan2 di blog ini, jadi tambah wawasan.. semoga selalu di beri kesehatan dan sukses selalu..

Anonim mengatakan...

http://anemath.blogspot.com/2015/02/tempat-kursus-websiteseodesain-grafis.html

Nurjanah Sukma mengatakan...

A variety of useful information to be listened to thank you very much yes to share the info Obat Sakit Pinggang Obat Sakit Kepala Berkepanjangan Obat Sakit Tulang Punggung Bagian Tengah Obat Peradangan obat sakit pinggang Obat penyempitan syaraf Obat pembuluh darah tersumbat Obat Penyakit Alergi Obat Alami Kencing Manis Obat Penyakit Batuk Berdarah

Obat Demam Anak mengatakan...

Obat Hipertensi
Obat Jantung Bocor
Tanaman Hias untuk Tingkatkan Kualitas Tidur
Penggunaan Smartphone Berlebih Sebabkan Mata Anak Juling
Minuman Penurun Tekanan Darah Tinggi
Kelainan Otot Jantung Pada Ibu Hamil

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.