10 Cara Dahsyat Menjadi Orang Sukses

10 Cara Dahsyat Menjadi Orang Sukses - Menjadi orang sukses merupakan impian semua orang, siapa sih yang tidak ingin menjadi orang sukses, semua orang pasti menginginkannya. namun untuk bisa menjadi orang sukses tidaklah semudah seperti yang kita bayangkan. Butuh banyak sekali perjuangan yang harus kita lakukan demi untuk meraih kesuksesan tersebut dengan berbagai cara untuk menjadi orang sukses yang tidaklah mudah untuk kita lakukan.


Banyak sekali orang yang ingin menjadi sukses namun mereka sama sekali tidak mengetahui sebenarnya apasih arti kesuksesan yang sebenarnya. maka dari itulah agar anda bisa meraih kesuksesan yang sebenarnya anda harus memahai betul tentang arti sebuah kesuksesan.


Cara Dahsyat Menjadi Orang Sukses
10 cara menjadi orang sukses via google.co.id


Pengertian Sukses

Berikut dibawah ini ada beberapa pengertian tentang kesuksesan yang dikemukakan oleh para ahli terkemuka didunia yang sangat menarik sekali untuk disimak dan di ambil pelajaran didalamnya :

Pengertian sukses menurut Zig Ziglar

Menurut Zig Ziglar pengertian sukses adalah "Mendapatkan banyak hal yang bisa dibeli oleh uang. Anda bisa membeli kasur, tapi anda tidak bisa membeli tidur nyenyak.

Pengertian sukses menurut Brian Tracy

Menurut Brian Tracy pengertian sukses adalah "Kemampuan menjalani hidup anda sesuai dengan keinginan anda, melakukan apa yang paling dinikmati, dikelilingi oleh orang-orang anda senangi dan hormati.

Dari beberapa pengertian ahli tentang kesuksesan diatas dapat diambil kesimpulan bahwa sukses itu adalah sesuatu yang sangat kita inginkan, kemudian kita perjuangkan keinginan tersebut untuk kita dapatkan, setelah kita dapatkan barulah kita merasa puas dan kita nikmati dengan penuh kenikmatan.

Untuk meraih sebuah kesuksesan memanglah tidak mudah, tentunya harus dilakukan dengan usaha dan kerja keras dan pantang menyerah yang tinggi sekali, tidak mungkin kita lahir didunia ini tiba-tiba menjadi orang sukses, tentunya kita sendiri harus berusaha untuk bisa meraih kesuksesan itu bukan.

Walaupun anda terlahir di keluarga yang kaya raya namun jika anda hanya diam saja tidak melakukan apa-apa tetap saja tidak ada yang anda capai, itu berarti sama saja anda termasuk sebagai bukan orang sukses.

Intinya kesuksesan adalah pencapaian suatu keinginan yang ingin anda wujudkan, ntah seperti apapun keinginan terbesar anda jika anda bisa mencapainya anda sudah bisa dikatakan sebagai orang sukses.

Namun bukan hanya itu saja, sebelum anda benar-benar ingin menggapai impian kesuksesan anda, anda juga harus memperhatikan kiat-kiat cara menjadi orang sukses terlebih dahulu agar anda bisa mempersiapkan rencana yang matang dan terstuktur dalam meraih kesuksesan anda.

Kiat-kiat cara menjadi orang sukses sangat penting sekali anda perhatikan karena akan sangat mempengaruhi dalam mencapai kesuksesan anda dan kiat-kiat cara menjadi orang sukses dibawah juga adalah hal yang melatarbelakangi anda untuk mendapatkan kesuksesan yang ingin anda capai.


Lalu apa saja kiat-kiat cara menjadi orang sukses untuk mendapatkan kesuksesan ?

Kiat-kiat cara menjadi orang sukses untuk mendapatkan kesuksesan

1. Tentukan planning dan tujuan kesuksesan yang ingin anda capai

Anda ingin menjadi orang sukses namun anda tidak mengetahui tujuan yang ingin anda capai ya percuma saja, untuk bisa menjadi orang sukses pertama kali yang harus anda lakukan adalah menetukan tujuan anda, tujuan yang saya maksud disini adalah tujuan yang ingin anda capai.

Tulisakan atau pikirkan mulai dari sekarang apa keinginan dan tujuan yang ingin anda capai kemudian carilah jalan untuk mencapai tujuan anda tersebut, misalnya saja anda ingin menjadi seorang dokter, tentunya anda harus sekolah dahulu bukan ( TK, SD, SMP, SMA ), kemudian kuliah di jurusan kedokteran, lalu mengambil konsentrasi ilmu di bidang kedokteran yang lebih khusus sesuai minat menjadi dokter yang telah anda tentukan di awal, kemudian barulah anda bisa menjadi dokter yang sebenarnya.

Semua keinginan untuk menjadi sukses pasti ada langkah-langkah, oleh sebab itulah rencanakan dari awal langkah-langkah menuju kesuksesan anda, semua langkah-langkah menuju kesuksesan berbeda-beda tergantung dari tujuan kesuksesan apa yang ingin anda raih.

2. Berani

Untuk menjadi orang sukses anda juga harus berani, berani memperjuangkan keinginan anda menjadi kesuksesan, berani menerima segala resiko terhadap tujuan keingin anda dan berani melangkah dijalan-jalan terjal bagi orang gagal adalah jalan yang sangat menakutkan.

3. Disiplin dan selalu berkomitmen

Disiplin dan komitmen adalah kunci keberhasilan yang paling mutlak, bagaimana anda bisa meraih kesuksesan jika anda tidak disiplin dan komitmen, yang dimaksud komitmen disini adalah anda benar-benar berkomitmen terhadap tujuan anda untuk meraih sukses dan komitmen terhadap planning anda untuk meraih kesuksesan yang telah anda tetapkan sebelumnya sedangkan disiplin adalah anda selalu mentaati komitmen yang telah anda buat sebelumnya.

4. Pantang menyerah

Dalam meraih kesuksesan jangan pernah berfikir bahwa jalan mu akan mulus-mulus saja, akan banyak sekali halangan dan rintangan yang akan menanti didepan kita, oleh sebab itulah janganlah pernah putus asa, terutama jika anda mengalami sedikit kegagalan karena didalam kegagalan tersebut terselip beribu pelajaran yang bisa anda ambil hikmahnya agar kegalagalan tersebut tidak terjadi lagi dimasa mendatang, terus berjuang pantang menyerah dan lakukan yang terbaik adalah kuncinya.

5. Sabar

Kata orang sabar itu ada batasnya, bagi saya sabar itu tidak ada batasnya, karena jika anda tidak bersabar, jiwa anda akan terasa terpacu mengejar keinginan anda untuk menjadi sukses secara cepat-cepat atau tergesa-gesa, dan akhirnya jalan pintaspun kemudian akan anda lakukan.

Pasti anda semua mengerti bukankan apa yang saya maksud jalan pintas itu, dan itu sangat tidak baik sekali untuk kita lakukan, oleh sebab itu bersabarlah anda untuk mencapai impian kesuksesan anda, ikuti planning sebelumnya yang telah anda siapkan untuk mencapai tujuan anda, maka bisa dipastikan jalan menuju kesuksesan anda bisa mulus dan di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

6. Percaya diri

Percaya diri dalam mencapai kesuksesan itu juga sangat penting sekali, biasanya rasa percaya diri ini akan timbul pada saat kita akan memulai sesuatu, misalnya saja ketika kita akan memulai tujuan kesuksesan kita dan ketika kita akan menjalankan planning menuju kesuksesan yang talh kita siapkan.

Oleh sebab itu tanamkan rasa percaya diri yang tinggi terhadap diri anda bahwa anda bisa mencapai kesuksesan yang telah lama anda inginkan, dan bahwa anda pasti bisa menjalankan semua planning menuju kesuksesan yang telah anda susun sebelumnya.

7. Untuk siapa anda sukses

Bagian ini juga sangat penting sekali, karena sangat memotivasi sekali terhadap diri kita untuk mencapai kesuksesan yang telah lama kita impikan. Untuk siapa anda sukses? Jawaban yang paling cocok untuk pertanyaan ini adalah untuk orang-orang yang selama ini telah menghina kita.

Tunjukkan kepada mereka bahwa kita juga bisa, kita bisa menjadi sukses bahkan melebihi orang-orang yang sukses sebelumnya.

Kita bisa membahagiakan orang-orang yang kita sayangi, kita bisa membahagiakan orang-orang yang kita kasihi dengan kesuksesan kita, baik orang tua, istri maupun anak kita. Dengan demikian pasti jiwa anda akan selalu bersemangat dalam meraih semua impian kita menuju kesuksesan.

Yang harus anda ketahui bahwa sukses itu tidak egois, dibalik kesuksesan seseorang pasti terdapat banyak sekali orang lain yang berperan dibelakangnya.

Bagaimana setelah anda mengetahui kiat-kiat cara menjadi orang sukses tentunya anda sekarang sudah memiliki gambaran bukan tentang langkah yang ingin anda capai untuk kesuksesan dimasa depan, nah untuk membantu teman-teman semua mewujudkan keinginan terbesar anda menjadi sebuah kesuksesan akan saya bagikan juga tips cara meraih kesuksesan lengkap dengan langkah-langkahnya agar teman-teman semua bisa lebih mudah untuk mewujudkan keingian terbesar anda menjadi suatu kesuksesan yang manis di kemudian hari.

Tips cara meraih kesuksesan

Cara meraih kesuksesan sangat erat sekali hubungannya dengan kiat-kiat cara menjadi orang sukses, setelah anda memahai kiat-kiat cara menjadi orang sukses kini saat nya anda action dengan tindakan nyata untuk meraih kesuksesan anda, lalu seperti apa cara meraih kesuksesan tersebut ?

1. Usaha

Sebesar apapun persiapan anda, sebesar apapaun planning yang telah anda susun namun jika anda tidak berusaha mewujudkannya tetap sama saja anda belum mencapai apa-apa.

Oleh sebab itulah berusahalah sekuat tenaga untuk meraih kesuksesan anda, jalankan seperti yang telah anda persiapkan dan rencanakan sebelumnya, tinggalkan zona nyaman anda dan melangkahlah kedepan demi kesuksesan anda dimasa depan.

2. Nikmati proses

Untuk meraih kesuksesan akan sangat banyak sekali proses yang akan anda lalui, jangan anggap proses tersebut akan mudah. Hinaan, cacian, makian dan kegagalan pasti akan anda temui, tapi sikapilah semua itu dengan pikiran dan hati yang jernih, nikmatilah proses tersebut, ambil pelajaran didalamnya maka pengalaman hidup pasti akan anda dapatkan.

3. Berdoa

Setiap apapun keinginan kita jangan lah sampai lupa untuk berdoa, berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk semua keinginan kesuksesan anda, karena sebesar apapun usaha yang anda lakukan untuk mencapai kesuksesan jika Tuhan Yang Maha Esa tidak menghendaki tetap saja anda tidak akan bisa meraihnya.

Oleh sebab itu berdoalah, mintalah kepada Nya agar jalan yang anda tempuh untuk mencapai kesuksesan bisa selalu mudah, mintalah kepada Nya agar dimudahkan segala urusan, Mintalah kepada Nya agar bisa cepat terwujud keinginan yang telah anda impi-impikan dan masih banyak lagi doa yang bisa anda panjatkan kepada Nya.

Terimakasih itulah tadi artikel tentang cara dahsyat menjadi orang sukses, intinya sukses itu adalah milik semua orang, jadi yakinkan kepada diri anda bahwa anda bisa menjadi sukses dan meraih kesuksesan yang telah anda idamkan sejak lama, dengan begitu semangat anda akan terus tumbuh dan berapi-api demi mencapai masa depan yang lebih baik.

4 Comments

Rumah Dota mengatakan...

nice info broo

Pelajaranmu mengatakan...

thx mas :) semoga sukses selalu

Cara Menjadi Orang Sukses mengatakan...

mantaplah Sngat Terinpirasi

OPC Plus Capsule mengatakan...

terimakasih infonya